Selasa, 08 November 2011

Dia Temen Gue

*pemanasan jari*
*bersihin monitor*
*tarik nafas*
*buang angin*

Yeay ! Haloo bloggers ! Hahahaha kali ini gue mau njabarin sesuatu yang gue sendiri nganggep itu omongan berat. Errr nggak berat sih sebenernya. Tapi omongan ini tuh nggak gue banget. You know what I mean?

Emang apa sih nyet?

Yang pasti bukan tentang pidato Pak SBY tentang resuffle kabinet maupun tentang gosipnya Ayu Ting-Ting sama Raffi Ahmad. Hloh?

Soo, dari pada gue kebanyakat ngebacot dan berbasa-basi nggak fungsi gini. Mending langsung aja deh kita ke topik permasalahan. *eceilehhh* *lagak lo*

Kalian tau kan? Orang yang gue omongin di postingan gue sebelum ini? Namanya nggak bakal gue sebut, gue cuman berharap dia baca postingan gue, dan nyadar dengan sendirinya. Oke baiklah. Kalian boleh panggil gue pengecut atau apalah, sesuka kalian. Yang jelas, gue udah pernah sampein ini ke dia. Udah pernah bimbing dia ke jalan yang lebih baek, yang lebih bener. Tapi dia ngeyel sih. Gue jadi kepo sendiri men. Korban perasaan kalo ngemong dia.

Hlo? Emang salah apa dia?

Dia nggak bikin salah ke gue, syumpah demi apapun dia nggak ada salah ke gue. Tapi dia ada salah sama seseorang. Seseorang yang bahkan guepun belon pernah kenalan. Belon pernah omong-omong, belon pernah ketemu.

Iya iyaiyaaaaaa. Hlah terus salahnya apa terusan?

Baiklah, karena kalian maksa gue buat jawab pertanyaan ini. Gue jawab deh. Dia selingkuh. Selingkuh men.

SELINGKUH.

S.E.L.I.N.G.K.U.H !!!!!!!!!!!!!!!! *sengaja diulang-ulang biar ngasih efek dramatis*

Mari kita mulai dari devinisi selingkuh.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia adalah : suka menyembunyikan sesuatu untuk kepentingan sendiri; tidak berterus terang; tidak jujur; curang; serong;

Sedang selingkuh, perselingkuhan itu. Gue artikan sebagai tindakan pembunuhan mental seseorang, penyiksaan batin, penganiayaan secara tidak langsung kepada korban yang di selingkuhi. Sedangkah selingkuh merupakan tindakan dimana harus ada 2 orang gila yang sama-sama sadar posisinya masing-masing dan tetap melanjutkan misi mereka untuk menikam hati korban perselingkuhan. Oke gue tau, bahasa gue mungkin terlalu tinggi, terlalu rumit untuk dicerna kalian yang notabene adalah remaja ababil. *nggak salah lu Nyer?* Yahhh pokoknya asal kalian tau maksud gue aja udah untung lah. Capek gue jelasinnya.

Dan, tragisnya men. Tragedi ini terjadi di depan mata gue. Errr nggak di depan-depan juga sih ya? Tapi lebih tepatnya gue tau secara langsung dan ini nyata. Nyata men.

NYATA.

N.Y.A.T.A !!!!!!!!!!!!!!!! *gue tabok lu lama-lama*

gue sebagai sahabat, eh bukan ding. Gue baru di level sebagai temennya doang. Jadi gue ralat. Sebagai temen, dan sebagai wanita. Menolak yang namanya selingkuh. Jujur gue benci sama perselingkuhan. Nggak ada alesan khusus sih. Tapi coba deh dipikir make logika. Jadi korban perselingkuhan itu nggak enak men. Mau jadi korban maupun pelakunya sama-sama nggak enak. Yang korbannya bisa mati pelan-pelan, yang pelakunya juga nggak bakal punya hati yang woles, bawaannya ketar-ketir mulu. Kan ya kan?

Jadi, temen gue itu selingkuh. Nggak tau deh bisa disebut selingkuh apa bukan. Yang pasti dia sayang-sayangan sama pacar orang laen. Padahal men, temen gue ini, kenal deket sama si cewek itu lo. Ha? Apa nggak ironis banget tuh? Ck ngelus dada gue men.

Gue udah berulang-kali kasih peringatan ke dia. Kalo si cowok ini cuman menang ganteng, tajir, dan coverboy. Tapi apa semua itu ngejanjiin kebahagiaan? Apa dengan duit, dan tanpa status yang jelas elo, elo temen gue. Bisa bahagia? Bisa tenang lo?

He elo yang sekarang jadi temen gue. Dulu emang gue pernah denger gosip yang enggak-enggak tentang elo. Gue nggak percaya men. Sampe gue ketemu elo, awalnya sih gue bingung. Kenapa manusia seAngle elo, bisa dapet gosip yang nista banget. Sampe akhirnya gue nemu busuk lo, borok lo. Sorry, gue nggak bermaksud jelek-jelekin elo. Gue cuman pengen elo tau men.

Gue pengen banget bisa bersikap jadi temen yang baik ke elo. Yang ngingetin elo tiap kali elo punya salah. Tapi mau gimana lagi? Lo nggak punya adat ! Lo nggak bisa dibilangin make perkataan, simbol, atau apalah terserah yang nyangkut sama komunikasi manusia. Gue bingung. Lo juga wanita kan? Lo juga punya hati kan? Lo pernah bilang, kalo lo pernah putus sama mantan lo, gara-gara lo nggak suka di selingkuhin. Dan elo, MELAKNAT perselingkuhan.

Tapi apa? Apa yang lo lakuin sekarang? Ngaca men ! Lo udah berubah. Lo bukan Angle yang gue pernah liat dulu. Tega ya? Nggak nyangka gue. Asli gue nggak abis pikir.

He buat kamu yang sekarang jadi temenku. Aku nggak marah. Jujur deh, nggak marah ke lo. Gue cuman, errr kecewa men. Gue kecewa ama sikap lo yang sekarang.

Toh, gue juga udah capek nulis men. Jadi mending udahan aja dulu, dari pada tangan gue rematik asam urat ngata-ngatain lo? Mending gue udahan aja :D

Then, I think that's all :D See you at the next post !!!

Tidak ada komentar: