Senin, 07 November 2011

Ngomongin Orang *lagi

Well well well !
haloo ! Selamat sore dunia. Hahaha nggak kerasa ya udah jarang banget gue nggak ngeblog. Tanya alesannya? Yup ! Itu semua karena kesibukan gue di dunia nyata. Sebagai pelajar teladan, banyak kegiatan sekolah yang bikin gue jadi manusia super sibuk. Yang tiap hari pulang sore berangkat pagi, ngadep buku sampe tengah malem. Heheheh iya deh ngaku. Berangkat pagi demi bisa nyontek PR, pulang sore karena keasikan maen sama temen-temen, ngadep buku sampe tengah malem sih, bukan buku pelajaran maksud gue, tapi novek hasil minjem temen. Hehehehheee

So Rita? Apa topik postingan kita kali ini?

Topik kita kali ini adalah tentang Dia. Dia temen gue. Errrrr gue juga sebenernya heran, kenapa disetiap postingan gue, gue selalu aja nyeritain orang lain. Ngomongin jeleknya orang lain, ngata-ngatain orang. Tapii, biarin lah, namanya juga Curhat Sesat. Suka-suka gue dong ya mau ngasih topik apa.

Balik lagi ke dia, panggil aja dia Mawar 16 tahun, saat ini sih masih single. Eh salah ding, jadi selingkuhan maksud gue.

Errr dia. Dia temen gue. Temen nggak deket-deket banget sih. Jujur samoe sekarang gue belon nemu sahabat yang bisa gue ajak ngomong jujur luar dalem atas bawah kanan kiri. Bukannya nggak percaya, cuman ngrasa nggak sreg aja men.

Mari kita bicarakan ciri fisiknya. Dia cewek, rambutnya panjang, suaranya sih biasa aja. Cuman kadang melengking dan frequensi ngomongnya itu nggak pernah bisa putus. Jadi walaupun nggak cempreng, tetep bisa bikin kuping kita kangen sama dokter THT. Sehari ngedengerin ocehannya, suksess bikin kuping kalian cacaran, diare akut. Trust me :D

Oh iya, dia sih nganggep kalo badannya dia bohay. Berisi depan belakang, tapi gue sebagai cewek biasa yang matanya juga biasa-biasa aja, nganggep bodinya dia biasa aja kok. Nothing special. Gendut enggak, kurus apalagi. Dia cewek feminim, punya banyak aksesoris sampe-sampe pada suatu hari gue pernah mikir kalo dia ini penyanyi dangdut. Gimana ya? Kesannya tuh Menorrrr banget. *upss

Jadi yang mau lo omongin dari dia apaan Rit?

Hahahah apa ya? Nggak tau sih, gue juga bingung apa yang gue bisa sebeli dari bocah ini. Pokoknya kalo kalian ketemu sama cewek ini nih, kalian bakal nemu something yang bikin kalian geregetan dan akhirnya banyak batek.

Cukup sekian :D

Tidak ada komentar: