Sabtu, 27 Agustus 2011

buat aku Strong dong, please deh -____-"

Terserah ape kate lu. Sabodo gue mau nge posting sehari sekali kek, sehari 3 kali kek. Serah gue, blog blog gue sendiri. Yakan ya?

Hehehehe jadi malem ini gue lagi kesepian. Bingung mau ngapain. SMS an, sama siapa? Yahhh lo pada tau kan gue manusia ter Kasian ter Kesepian se jagad raya ini. Yahhhh enggak se dramatis itu sih. Tapi jujur gue ngrasa kesepian. Feel so lonely :( Mau telfon-telfonan? Di samping nggak punya temen ngobrol, gue juga sayang banget sama pulsa gue. Sayang kalo terbuang percumah hanya untuk menyalurkan hasrat kesepian gue. Facebookan? Yah elahhhh, asal kalian pada tau aja yaaa, modem gue tuh modem terBrengsek se Asia Tenggara. Kerjaannya ngadat mulu, kalo lagi sepi lagi nggak ada kerjaan modemnya cepet, lancarrrr kaya jalan tol. Nahhhh kali aja udah rame, banyak yang nge wall gue, ngomen gue ngadat ! Sialan ! Iblis banget nggak tuh?

Nggak tau pas gue nglamun, luntang lantung sendiri. Tiba-tiba alam bawah sadar gue bilang bahwa : Gue kelamaan jomblo. Terlalui lama nggak merasakan kasih sayang *efek dramatis* Sebut saja gue TunaAsmara :) nggak papa, gue udah ikhlas kok di panggil TunaAsmara. Emang gitu kan kenyataannya. Pasrah

Ngomongin tentang TunaAsmara, gue jadi inget temen gue yang berbeda keadaannya sama gue 360 drajat. Eh 180 drajat ding ! Salah, hehehe :). Ini dia ceritanya :

Sebut saja dia Bunga, 16 tahun, single.

Bunga ini termasuk cewek yang biasa aja sih ya *cantik itu relatif*, tinggi, pinternya juga biasa, nggak feminim, omongannya jorooookkkk banget. Yahhh pokoknya menurut gue dia itu biasa aja, nggak ada spesial spesialnya. *Sumpah, gue nggak bermaksud syirik*

Tapi nih ya, entah kenapa dia itu bisa ganti cowok lebih dari 3 kali seminggu. Dannnn yang nyebelinnya lagi itu nggak bohong, Semua itu fakta, bukan cerita karangannya dia dengan tujuan buat aku dengki setengah mati. Nyata ! Semua itu nyata ! Nyata bahwa ada ribuan cowok yang rela berFigh demi mendapatkan hatinya.

Padahal nih, Si Bunga ini cewek nggak asik menurut gue. Dikit-dikit dibikin melo, dikit-dikit si kasih efek dramatis, omongannya kampungan banget, kalo marah Keluarga Besar Penghuni Kebon Binatang bisa dia absen nyatu-nyatu, kalo ngomong itu nggak bisa biasa aja, selallluuuuu aja pake Loudspeaker aktif. Sumpeh deh, kalo gue cowok, nglirik aja udah nggak minat gue. *mulai sirik*

Jadi, kan si Bunga ini termasuk cewek play girl ( eh play girl apa play boy ya? ) terserah deh yang mana aja boleh. Intinya dia sama sekali nggak loyal, tapi kayanya semua cowok kenag magnet dari aura dia. Nggak tau deh make susuk apa, yang jelas gue suka sirik sendiri liatin dia. Beda banget keadaannya sama aku yang sepi, yang ruang hatinya masih kosong mlompong. Si Bunga ini suka banget curhat ke aku tentang cowok-cowoknya. Kalo hari Senin dia ngomongin si Acong yang lagi PDKT sama dia, Selasanya dia mbahas si Bokir yang maksa banget buat jadian sama si Bunga, Rabu dia curhat tentang si Cendol yang nyaris putus sama dia, Kamis tentang si Dower yang masih berharap bisa balikan lagi. Arrrrrrhggghhhhh ! Nggak tahan dengernya.

Kenapa Tuhan? Kenapa sampe sekarang kamu belon ngasih aku kepercayaan buat punya pacar? Apa segitu blangsaknya ya dosaku? Segitu parahnya sifatku sampe nggak ada satu cowokpun yang minat sama gue. Aku juga pengen punya pacar ya Tuhannnn, gue juga pengen ngrasain deg-degan, ngrasain cemburu, ngrasain kangen, ngrasain randomnya orang jatuh cinta. Kenapa ya Allah? Kata orang, aku jomblo bukan karena nggak laku, tapi karena Allah lagi nyiapin cowok SEMPURNA buat aku. Tapi kenapa sampe sekarang aku belon juga nemu orang yang Allah anggep sumpurna itu?

Asli ! Gue iri.
Pleaseeee somebody ! Buat gue sabar ! Bantu gue positif thingking lagi. Gue capek jadi jomblo ! Gue juga mau cinta-cintaan kaya kalian. Gue iri berat sama kalian. Serius ! Bener-bener iri.

Tidak ada komentar: