Kamis, 25 Agustus 2011

anu itu jleb banget

Yeay ! siang ini gue lagi ngerjain tuga lebaran sambil dengerin musik. Hooh, SMA gue termasuk SMA yang nggak punya belas kasihan sama anak didiknya sendiri. Bayangkan, masa lebaran adalah masa dimana seharusnya kita makan banya, sante sante, dan dapet angpaw setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa. Ya kan ya kan? Tapi apa? Gileeeeee kita dapet tuga yang udah banyak banget, neko neko pula. Tapi yahhh mau gimana lagi, namanua juga sekolah. Mehehe *gue bijak* *kejadian langka*

Oke, balik lagi ke gue lagi ngerjain tugas sambil denegrin radio. Nah lo? kok disambi gitu? Yoa mamennnn, gue termasuk cewek yang nggak bisa belajar dalam keadaan hening, sepi, krik krik krik krik. Why? Kadang nih ya, kaya di pelem horor Indonesia, gue suka berhalusinasi. Suka paranoid sendiri. Takut kalau tiba tiba pas aku lagi ngerjain tuga ada mbak mbak ganjeng nyengir dibelakang gue dengan muka penuh darah, dan mulut penuh iler bertetesan. Arrrrrrrggggghhh sudahlah lupakan.

Jadi gini, *ehemmmmm* pas lagi semangat semangatnya ngerjain tugas, tiba tiba lagunya bang Rio Febrian diputer. Nggak tau persis sih judulnya apa, tapi seinget gue ada lirik yang sialan banget di kuping gue.

"Aku bertahan, karna ku yakin cintaku kepadamu, sesering kau coba tuk mematikan hatiku, tak kan terjadi yang aku tahu kau hanya untukku.... aku bertahan, ku akan tetap pada pendirianku, sekeras kau coba tuk mematikan hatiku, yang aku tahu kau hanya untukku..." #jleb ! #shock

Kepretttt ! Lirik macam apa ini? ha? Sialan lo bang ! Oke entah kenapa nggak tau ada angin apa gue ngrasa nih lirik nyindir gue. Jadi gini ceritanya *tuh kan sukanya curcol* hahahaha kampret. Yaudah deh, soal curhat mencurhatnya bakal gue lanjutin di next post ya?

Salam babay !

Tidak ada komentar: