Jumat, 29 Maret 2013

Gotcha ! I found this short message


You know. Kepo is the shitest activity I ever did. Niatnya sih iseng buka-buka sms dari Koh Bob, temennya. Tapi sialnya, malah nemu kaya beginian. Sialnya lagi, ini sms dikirim waktu aku udah punya status.

Nggak tau deh, siapa yang musti disalahin, Entah itu kamu, dia, apa aku.

Entah itu kamu yang terlalu baik sama semua cewek dan bikin dia suka sama kamu walaupun dia udah punya pacar.

Entah itu dia yang nggak tau diri yang tega nge-cap pacarku dan dengan pedenya reservasi buat jadi istri. Padahal pacarnya itu aku loh. Hey ! Bukankah saya teman masa SMP anda? Still remember me? Heloooo? Pacar kamu apa kabar? Kakaknya sekelas sama aku loooohhhhh

Entah juga, aku yang terlalu percaya sama kamu. Dan emang nggak seharusnya aku buka-buka hape kamu kali ya? :)

Tidak ada komentar: