Jumat, 05 Oktober 2012

Mati Suri

Yeah ! It's been so long since I have wrote my newer post, right? Haha, I apologize. I don't mean to loose my Blog anyway ! To be honest, I didn't have so much time for this activity. Oops ! Bukan berarti gue jadi manusia super sibuk dengan jam terbang lebih dari 24 jam sehari, dan sama sekali nggak ada waktu buat sekedar 'menggonggong' di sini loh ya. Sebenernya sih gue masih aktif blog walking, tapi ya itu. Setiap tulisan yang gue buat berakhir dengan Save as Draft tanpa gue share. Kenapa nggak gue share? Karena semua postingan gue isinya dia melulu. Nggak tau deh kenapa faktor galau bisa bikin imajinasi gue yang semula udah berlebihan jadi makin brutal. Yahhhh you know, gue lagi menata ulang kehidupan gue. Istilah kerennya sih nge-Refresh hidup gue biar makin teratur dan baik buat kedepannya. Mengingat beberapa pekan lalu gue sempet jadi manusia yang Ohh so Drama Queen~ dengan jadwal rutin 3x sehari nangis bombai menyesali perbuatan gue.

So, apa yang terjadi sama gue selama kurang lebih satu bulan menghilang dari dunia per-GoBlog-kan ini? Nothing to much to tell sih. Karena kalo gue ceritain semua entah mau berapa bit yang bakal kuota kalian angkut buat mbaca gonggongan gue kali ini :D Anyway ! Intinya sih gue lagi mencoba berdiri lagi. Daaannn nggak lupa, tanggal 13 September kemaren gue ulangtahun. Dapet kado yang unyu-unyu nyenyemonye banget dari sahabat-sahabat gue. Rada terharu juga sih kalo nginget betapa care-nya mereka ke sahabat palsunya ini.

Agak out of the topic yaaa? Ngomongin someone who change my everything. Dia kayanya udah dapet 'hati' nya lagi. Sama siapa gua nggak perduli karena gue nggak mau sakit hati gue nggak sembuh-sembuh. So, saat ini gue menjomblo, jomblo dengan keping-keping sisa remukan hati yang terhancurkan *halah* . Hahahaa gue nggak berniat promosi sih, tapi siapa tau ada yang berminat? Sini biar gue kasih formulir pendaftarannya? :P Oke, oke serius. Jadi tolong ingetin gue buat nutup perasaan ini. Ingetin gue buat terus jalan ke depan tanpa bayangan dia lagi. Tolong kuatin gue disaat gue harus menerima rayuannya lagi. Yang jujur sometimes itu bikin gue berharap lagi ke dia.

All I have to do is just to men-Defragment ulang hidup gue. At least, beri waktu gue kira-kira satu tahun buat nyembuhin sakitnya. Kaya dulu. Ya, menata ulang kehidupan merupakan tugas paling berat yang harus gue lakuin saat ini :)

Stop stop ! Kenapa jadi melow below gini sih? OK, berhubung jalur pikir gue mulai melenceng dan untuk mengantisipasi kumatnya penyakit autogalauisme stadium akhir gue, jadi ada baiknya udahan aja postingan gue kali ini.

Salam kiss bye muah !

Tidak ada komentar: