Jumat, 17 Agustus 2012

mari berkenalan *telat*

Hey ho !!

Beberapa hari nggak nyampah di sini, nggak nyangka bikin gue kangen juga :D. Well kemaren gue ngobrol-ngobrol sama seseorang yang masih baruuuuu banget dan penasaran sama dunia per-Blogger-an. Ceritanya dia nanya ke gue :

"Perlu nggak sih kenalan dulu gitu sebagai awal langkah gue buat nyampah ke depannya?"

gue jawab "Perlu mungkin. Biar pembaca itu pada bisa ngeh dan gampang berkhayal tentang apa yang lo ceritain, karena emang sebelumnya elo udah kasih bayangan ke mereka siapa elo sebenernya."

"Ohh gitu ya? Oke gue coba. Gue kenalan dulu nih ceritanya?"

"Yak ! That's will be well. Keep trying and let me know kalo emang lo butuh bantuan."

. . .

Telepon di tutup. Dan, GLEK !! Gue diem. Gue mikir -yahhhh walaupun kapasitas otak gue nggak diragukan lagi ceteknya, tapi syukur Alhadulillah ya ternyata masih berfungsi juga buat mikir- . Gue mikir bentar, bentaaaarrr banget. Terus gue nyadar. Hek ! Selama ini gue berkecimpung -alah bahasanya- di dunia per-GoBlog-kan selama kurang lebih 1 tahun ini dan gue belom pernah sekalipun mendiskripsikan diri gue ke kalian. Walapun it will not be mean to something, karena emang pada dasarnya pembaca blog gue ini cuman GUE SENDIRI dan beberapa orang terdekat gue, tapi ini nggak mengurungkan niat gue buat berkenalan. Just for formality, let me tell you something about me.So, here is it. Share about my self :D

Dimulai dari nama. Nama gue Rita Wulan Masari. Gue punya beribu-ribu nama panggilan. Gue juga nggak tau kenapa, mungkin nama Rita terdengar sangat Amazing dan tentunya nggak singkron sama mental gue yang ahhh nggak tega ngatain diri sendiri. Jadi beberapa nama panggilan gue diantaranya : Cipluk, Cebrot, Onyil, Sailormoon, Culun, Kecil, Bayi, Item, Ojan, Minto, Cemeng, dan Ritul.  Familiernya sih dipanggil Minto. Errrr well okay ! Yang mau ngatain gue anak durhaka silahkan karena gue make nama Bokap buat jadi nama panggilan. But, he is okay. Bokap nggak masalah, so? Nggak papa

Lahir di sebuah rumah bersalin "Ananda" di daerah Ambarawa dalam perjalanan pindah rumah ke Semarang pada 13 September 1996. Terlahir dari Bokap Kece Kusno dan Nyokap Hore Rukiyah. Pasangan KeceHore ini berhasil memproduksi anak ke 2 nya yang serius cantik nya tiada tara.

Hobby. Sebenernya sih gue juga kagak ngerti-ngerti amat sama hobby gue. Pasalnya gue suka ngelakuin segala hal asal itu nggak monoton dan selagi kegiatan tersebut gue anggep nantang, gue dengan suka hati melaksanakannya. Jadi untuk lebih mudahnya, karena nulis, nggambar, dan makan memberi euforia tersendiri bagi gue di banding kegiatan lain, anggep aja ketiga hal tersebut adalah hobby gue. Hehee

Next, pendidikan. Huaaaaahhh jujur aja nih, gue masih duduk di bangku -bukan meja ataupun lesehan- SMA. Kelas 11 IPS buat sekarang ini. Dan selama kurang lebih 14 tahun gue makan bangku sekolahan -gue emang rakus, sampe bangku sekolah pun nggak luput dari aksi brutal gue- prestasi ter-Kece gue cuman mentok di masa kejayaan Sekolah Dasar. Gue ranking satu terus, dengan rekor pacar terbanyak se-Sekolahan dan rekor ngompol di kelas ter-Sering. Di luar SD? Surely gue jadi pelajar anteng meneng yang kece bohe dan menyimpan sejuta pesona dalam diamnya *hoek*

Alamat rumah? Errr gue rasa kaga perlu kali ya mencantumkan alamat rumah gue. Yahhh gue tau, ada segelintir manusia tersesatkan diantara readers blog gue yang jadi secret admirer gue *uhuk*. Wajar sih, mengingat berapa Amazing-Wonderful-Marveolusnya gue. Bhahahaha takutnya sih ntar kalian pada nembung ke Nyokap dan sebagainya kan repot? Gue udah punya satu, dan nggak ada niat buat nambah lagi.

Dan selebihnya tentang gue, kepribadian gue, dan sifat gue.Biarkan Tuhan, keluarga, dan pacar gue yang tahu.

Salam perdamaian bagi kita semua !
Hok ya !!

Tidak ada komentar: