Senin, 04 Juni 2012

Someone that change my everythings :*

*rapiin rambut*
*jentikin jari-jari*
*tarik nafas*
*buang angin*

Hello hello heloooowwww !! What do you feel to day, bloggers ? Want to read my story? Yup ! Langsung aja yap ? Mari kita kidot !!!

"Ummmmmmm, anu."
"Apaan anu?"
". . . . koe . . ."
"Aku?"
"Arghhhhhhhh, angel men to ngomong ngene wae."
"Opo sih?"

. . .30 menit kemudian. . .

"Koe gelem rak dadi cewekku?"
"Hah?"
"Alaaahhhh, tenanan ki hlo."
"Opo?"
"Gelem dadi cewekku?"
". . . ." dalem hati tereak-tereak girang

. . .45 menit kemudian. . .

"Gelem po rak ek?"
"Kudu di jawab?"
"Iyolah."
"Bahasa manusia? Isyarat? op . .
"Manusia."
"Heeeeeemmmmm."
"Hah?"
"Iyoooo !! Puas?"
"Hasyiiiiiikkkkkkk !!!"

Ngerti maksud dialog diatas? Enggak? Yaudah gue jelasin. Intinya gue jadian !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Yeeeeeeee, selamat ya buat gue sendiri yang sudah sukses bersabar nungguin jawaban dari Tuhan yang Maha Baik.

Okay okay, mari kita bercerita sedikit tentang pacar gue ini. Nama dia Alda Febrian Andika Nasution. Orang-orang sih lebih seneng manggil dia Alda. Tapi bukan gue namanya kalo seneng di anggep biasa. Jadi gue sering manggil dia pake nama marga nya, Nasution. Lahir tanggal 12 Februari 1996 di nggak tau di mana belon nanya. Hasil dari keluarga kece dengan Gulpah Ali Nasution sebagai Ayah ter-Super dan Indah Theresiana sebagai Ibu ter-Keren.Ciri fisik? Errrrr walaupun ini bikin gue rada keder, but I still want to describe him compeletely. Dengan kulit putih bersih *bikin ngiri*, muka ganteng, uhh emmmm koreksi. SUPER DUPER GANTENG maksud gue, hidung serakah, bibir sensual, mata coklat *my favourite*, dan bau badannya yang wangi banget bikin gue betah mengendus-endus layaknya anjing herder selama mungkin. :D

Perasaan gue ke dia? Aaaaa jangan di tanya. Gue sayang, sayang banget palah sama dia. Yahh walaupun gue termasuk cewek idiots yang nggak bisa secara terus terang ngungkapin perasaan sayang gue ke dia. Ya gitu, mungkin kelihatannya gue biasa aja, tapi sebenernya rasa sayangku ke makhluk Tuhan yang paling menggoda itu udah meledak-ledak.

Sebagai penutup postingan gue kali ini, gue mau ngrepotin Tuhan lagi. Tuhan, makasih Tuhan udah kasih aku pacar paling baik, paling ganteng, paling pengertian, paling palingan deh di dunia ini. Makasih Tuhan udah jawab doa aku, makasih Tuhan. Makasih banget. Tapi Tuhan, aku sebagai manusia yang nggak pernah bisa merasa cukup ini, mau inta tolong lagi ke Tuhan.

Tolong ya Tuhan, jaga kita. Jagain perasaan kita biar bisa kaya gini terus. Jagain perasaan dia. Yahhh Tuhan udah tau kali ya? Dia itu kayak magnet. Kemanapun dia pergi udah mesti deh bikin pandangan cewek-cewek nempel ke dia. Jagain semoga dia tetep buta karena bisa suka sama cewek jelek kaya aku. *sadar diri* -_________-"  Tetep tuli karena denger ocehan cemprengku, tetep bodo karena bisa bilang cinta ke cewek yang jelas-jelas nggak ngerti apa itu cinta.

Tuhan, dengan aku nolak keinginannya buat selalu deket-deket sama aku itu, bukan berarti aku nggak sayang sama dia. Aku nolak itu justru karena aku sayang banget sama dia Tuhan. Please kasih tau pacarku yang satu ini ya? Tuhan, demi apapun aku cinta banget sama dia. Mungkin ini bakal terkesan memaksa, tapi aku bener-bener butuh Tuhan buat ngasih tau ke dia bahwa cuman dia satu-satunya orang yang selalu aku ceritain ke Tuhan, cuman dia satu-satunya orang yang bisa bikin aku kuat, bisa bikin aku punya niat berubah jadi lebih baik. Dan Tuhan, dia satu-satunya orang yang bisa nyadarin aku buat deket lagi ke Tuhan. :)

Kasih tau ke dia ya Tuhan.
Jagain dia ya Tuhan.
Jewer aja kalo dia mulai nakal :P

Special kiss for my beloved Cebrot, mmuah mmuah :*

Tidak ada komentar: