Kamis, 14 Juni 2012

Guru IPA gue Kece loh :P

Heloo mellloe berowww !!!!

Yak kembali lagi bersama gue, Rita Wulan Masari di postingan gue yang udah entah keberapa nggak sempet ngitung *modus* dan kali iniiiiii gue beneran lagi bingung nih mau kasih topik apa tentang postingan gue. Errrr jadi, dari pada kita berlama-lama terenda, dalam lautan kebingungan *cielah* gue putuskan buat curhat aja ya? *lagil-lagi*

So so sooooo, beberapa hari yang lalu gue barusan ngrampungin UKK gue. Yahhhhh kaya lo nggak tau gue aja? Ngerjainnya gampang, tapi hasilnya yang berat. Seriusan -______-" 10 hari UKK 10 hari remidi. Yeaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh !!!!!!!!!  Ngomong-ngomong tentang UKK nih, itu kan artinya bentar lagi gue bakal naek ke kelas XI kan ya? Penjurusan kan ya? Masuk IPS dong? Iya dong? Harus !! Pisah sama guru mapel IPA kan ya? Asyeeeekkk !! Jadi, karena bentar lagi gue harus pisah sama guru mapel IPA *pura-pura sedih* gue mau ceritain beberapa guru IPA ter-Ter lah pokoknya. Mari kita kidot !!

1.) FISIKA
Dari sekian urutan nomor, kenapa gue pilih guru mapel Fisika yang jadi runner up gue. Yahhhh oke, mari gue kasih lo sedikit ilham mengapa gue segitu fanatiknya sama guru ini. Pertama, guru ini punya penampilan superhero bray ! Lu pada udah pernah denger pelajaran fisika yang ngebahas tentang sinar gamma kagak? Nahh menurut asumsi gue, sang guru ini terlalu menerapkan ilmu ke-Fisikaannya buat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Why? Karena dia udah menyinari dirinya sendiri dengan sinar gamma dan entah bagaimana caranya dia bisa ber-Transformasi jadi HULK !!!!!! Ya, HULK saudara-saudara !! HULK !! HULK !! HULK !! hiahahahahaaa bisa bayangin nggak kalian? Di saat kalian sedang berusaha mati-matian buat mencerna pelajaran fisika elo. Tiba-tiba guru elo tereak-tereak : "Arrrrrgggghhhh !!!! Arrrrggghhhhh !!!!!!!!!!! You've change me into a monster !! I'll destroy you !!" Lalu punuk dipundaknya melebar dan disusul pantat semarnya. Keadaan kelas lo hancur lebur. . . . Elo mokat, sang Hulk ketawa jumawa. Err oke ini rada fiktif. Maap -___________-"

2.) KIMIA
Jahhhhhhh baru nulis urutannya aja gue udah ketawa gila. Kenapa? Ini guru nggak ada beres-beresnya. Serius !! Hal yang paling gue inget dari guru gue ini adalah senyumnya. Entah sengaja atau enggak disengaja. Guru gue yang satu ini emang selalu terlihat "memamerkan" deretan giginya. Hahahahha gue beneran nggak tau deh, itu guru emang udah wataknya ceria tralala trilili apa emang errrrrrr ummmmmmm nggak tega gue ngomongnya. Jahhhh !!!!!!! Eh tapi, ada tapinya looohhhh. Guru gue yang satu ini walaupun modelnya kaya gitu termasuk guru yang paling enak buat dikibulin. Dianya nggak tegaan sih. Tiap mau ngajuin ulangan, kita selalu kompakan ngibulin doi dengan alasan banyak ulangan. Dan nggak tau mungkin keberadaan giginya udah merusak fungsi logikanya, dia mau mau aja gitu ulangannya di batalin :D hidup ini indah !!

3.) BIOLOGI
Yeeeeeeeee memasuki urutan terakhir guru mapel IPA nih. Gue berasa lagi nulis di saung sunda. Ngerti maksud gue? Yup ! Guru gue ini ada keturunan Sunda-sundanya, bloggers ! Yah itu, yang bikin gue betah sama dia itu ya cara ngomongnya dia yang selalu lebih cepet 2,5 detik dari lidah orang jawa. Dan ya itu, logat dia yang selalu ngucapin huruf "F" dengan "P". Emang dasar anak kelas gue isinya anak nggak bener semua. Selalu aja tiap sang guru salah ngucapin kalimat anak-anak langsung deh berebut ber-Interrupsi. Nasib ya buk, sabar ajah :P

Wish : moga-moga besok kalo gue masuk jurusan IPS gue bisa nemu guru yang lebih unik dari kalian. Amiiinnn

That's all of my post.
Horas !!

Tidak ada komentar: