Sabtu, 12 Mei 2012

For some Reason

Yeah yeah yeah !

Tumben-tumbenan banget yah jarak antar postingan gue kali ini cuman beberapa ,minggu aja. Errr but that's okay. Mumpung ada topik yang lagi gue pengen obrolin nih. Padahal kemaren-kemaren jangankan topik, inspirasi buat iseng-iseng nulis aja NOL ! Nggak ada sama sekali. Jadi kali ini mumpung otak gue lagi encer nggak ada salahnya kan gue crewet dikit? *dikit?*

Sokay sokay ! Lets talk to the problem. Jadi ada beberapa pertanyaan yang di lontarkan sama Nyokap sama temen-temen gue yang emmmm lumayan nyentil lah buat hati gue yang lembut ini. Jiahahahahah !! So, what's the question? *gaya anak RSBI*

Ngapain kamu hari gini masih jomblo aja?
Kamu jomblo karena nggak laku ya?
Betah amat jadi jomblo, apa jangan-jangan kamu homo ya?
Ngaku !!!!

Well, that is hurt. I mean that's really really hurt my heart. *cieeeehhhh*
Bukan, bukan. Gue nggak sedang meratapi ke enggak punya pacar-an gue. Tapi gue di sini sedih karena mereka nyebut gue dengan sebutan jomblo. Jomblo. JOMBLO. JOMBLO !!

Apa yang nggak menyedihkan lagi selain dikatain jomblo? Oke oke, emang kenyataannya gue jomblo, nggak punya pacar, kesepian, dan terserah deh kalian mo ngatain gue hal nista apalagi. Tapi satu hal yang gue nggak terima. kata JOMBLO itu kesannya gue nggak laku banget men. Gue bener-bener nggak terima. Jelek-jelek cantik-cantik gini gue juga ada yang suka kali -__________-" . Mendingan juga gue disebut single.

Jadi alesan apa yang bikin lo betah banget make gelar jomblo? Ehh single maksudnya .

Oke, jadi ada beberapa alesan yang bakal gue jelasin ke kalian. Dan alesan ini yang bisa jelasin ke kalian kenapa sampe detik ini gue masih adem ayem aja di status single :

1. Karena gue nggak menarik

Whoaaaaaaaaaa, sumpah ya. Pernyataan gue ini adalah pernyataan ter pesimis yang pernah gue lontarkan. Nggak tau deh kenapa otak gue bisa bikin sinyal ke gue buat punya pemikiran bahwa gue jomblo, eh single maksudnya karena gue nggak menarik. Tapi habis gue pikir-pikir ada benernya juga kali ya? Pasalnya anak muda jaman sekarang *cielahh* pada suka yang cantik-cantik yang bahenol-bahenol, dan yang mantap-mantap ! Hha ! Sedangkan yang biasa-biasa aja kebanyakan di anggurin dan dijadiin pemeran figuran di kehidupan mereka.

2. Karena gue udah lupa cara PDKT yang baik dan benar

Yep ! Alesan kedua gue ini emang ada benernya. Karena udah kelamaan jadi single yang happy dan udah terlanjur seneng ngapa-ngapain sendiri hidup mandiri dan tralala-trilili gue jadi lupa cara menangani cowok. Lupa cara PDKT ke cowok yang bisa bikin mereka makin tertarik sama gue. Dan sialnya gue males buat belajar cara itu lagi. Gue terlalu FUN buat menjalani hidup gue sendiri.

3. Karena gue orangnya kaku dan susah banget bersosialisasi

Waduhhhhhhhh !! Kalo masalah ini mah emang dari awal sifat gue udah kaya gini. Kalo mau dipaksain jadi cewek yang supel kaya cewek-cewek yang lain, kesannya gue bakal jadi cewek sok kenal sok deket. Dan gue benci cewek sok kenal sok deket. Sialnya, hal itu bikin gue cuman punya segelintir temen dan beberapa butir sahabat doang. Nahhh kalo udah sama temen nih, baru watak autis gue bisa keluar. Tapi, kalo sama orang nggak gue kenal? Jangankan ngobrol, senyum pun gue berat.

4. Karena gue gampang ilfeel

Nahh ! Ini dia watak gue yang harus gue brantas. Kenapa? Karena yaaahhhh, namanya juga manusia. Apalagi cowok, pasti ada kekurangannya ada kelebihannya. Dan parahnya gue adalah gue nggak bisa nerima kekurangan cowok itu dalam ekspetasi yang berlebihan. Misalnya : Dia namanya udah keren Elbert Einstein, bodinya udah sangar, suaranya juga yahud, bisa maen musik, pinter, cool, dan binal. Tapi suatu hari gue lihat dia lagi renang, dan nggak sengaja gue lihat bulu keteknya mulus terus dia ketawa sambil nutupin mulut. Gue langsung jijik, inget mantan banci taman unyil, nggak jadi deket sama dia, ngacir gitu aja. Jahat kan gue? Emang.

5. Karena belon waktunya

Laaa ini dia nih, alesan yang ter-akurat yang dilontarkan oleh Penasehat Cinta gue, Wijayanti Hayuningtyas. Kalo belom kenal bisa kidot di sini ! Dia bilang ke gue bahwa mau sekeras apapun gue paksa diri gue buat berburu cinta *ciahhhh* nggak bakal bisa gue menikmati cinta itu kalo emang belon waktunya. Mungkin Tuhan emang lagi nggak ngijinin gue buat punya pacar lagi. Mungkin saking sayangnya Tuhan sama gue, Dia sampe nggak rela gue di nistain sama makhluknya yang berwujud lelaki. Mungkin Tuhan lagi siapin cowok yang sempurna paket lengkap buat gue. Mungkin juga Tuhan lagi merencanakan masa depan yang lebih baik buat gue di kedepannya.

So, well.
That's some reason why I still dont have any boyfriend right now.

Cukup sekain curhat saya.
Wassalam !!!!!

Tidak ada komentar: