Rabu, 28 September 2011

Blogger murtad

*benerin rambut*
*cek suara*
*kletik jari*

Hallo ! sorry ya bloggers, selama berbulan-bulan ini gue lagi jarang update. Tanya kenapa? Jangan tanya sama gue. Jangan salahin gue. Salahin aja tuh guru-guru syahbul yang ngasih gue tuga-tugas dan kerjaan-kerjaan plus aktifitas segrobak. Capek? Hooh. Pusing? Iya. Letih? Banget. Susah? Heem. Udah ah, nanya mulu lo.

Well then, kemaren ada beberapa orang yang *Alhamdulillah yah* mau baca blog gue. Terus mereka bilang kalo mereka suka baca updates gue tentang Curhat Sesat part 1 sampe 5. Mereka suruh gue buat nerusin kisah cinta gue yang menurut gue sendiri nih, blangsak banget. Sebenrnya sih pengen nglanjutin ya, tapi mau gimana lagi. Gue udah nggak nafsu. Gue udah lupa. Errr nggak sebenernya lupa sih, kadang gue masih inget. Masih sakit juga. Tapi gimana ya? Namanya juga nggak nafsu lagi, kalo gue paksain cerita ntar jadinya malah hancur banget.

Oke oke oke. Lupakan tentang masalalu. Semua orang punya masalalu bukan? Anggap dia masalalu :D

Oh iya, selama gue menghilang. *katakanlah menghilang* banyak kejadian yang sumpah seru banget, rame banget buat gue ceritain. Mulai dari ulang tahun gue yang gue rayain secara spontan bareng sahabat-sahabat gue. Sebut saja mereka Sekar, Nesya, Dinda, Yayas, Amel, Vivi, Wulan, Ulga, *absen* dan masih banyak lagi. Kronologi secara lengkapnya nggak bisa gue ceritain sekarang *sorry* dan yang lainnya adalah waktu gue bisa ikut berpastisipasi di ulangtahunnya Sekar yang yahhhh walaupun gue telat karena saking sibuknya.

Errr sorry lagi nih bloggers, gue harus cabut sekarang. Tugas Bahasa Indonesia masih menanti gue. Sial -,- doakan saja semoga ujian ini cepat berakhir, dan gue bisa ngeBlog sepuasnya. Melepas rindu sama kalian para readers :DDD

Wasalam !

Tidak ada komentar: