Minggu, 23 Juni 2013

Ketakutanku akan Kamu


Tanpa aku sadari, aku mulai menggunakan namamu sebagai obyek dalam jahitan kata-kata.
Tanpa aku sadari, namamu mulai kuselipkan dalam doa-doaku. Meminta kepada Tuhan yang Maha Kuasa agar kamu tetap dengan adanya kamu.
Sama seperti sekarang.

Aku mulai melamunkan sosokmu
Mulai selalu menatapmu
Mulai selalu mencari kamu
Mulai selalu merindukan kamu

Dengan jelas hatiku berganti, rasaku dioper, cintaku mengarah                                                            
Pada satu-satunya kamu, yang bernama kamu, yang kupanggil kamu.

Siapa yang sesungguhnya lebih dulu sadar?
Tentang tatap mata yang tak lagi sama
Tentang kebersamaan yang berubah menjadi kebutuhan
Aku takut rasaku semakin membuncah
Takut untuk menjadikan sikapmu kepadaku tidak lagi seperti ini.

Tidak ada komentar: