Rabu, 13 Februari 2013

Setyo Prihanto :*

Hey hey ! Hallo semuaaaa ! Halo kalian ! Halo cantik ! Halo tampan ! Halo kamu ! Emm err hallo Es Hitam Manis yang udah lama banget nggak disapa di blog usang ini lagi. Maaf yaaa, bukannya nggak peduli lagi sama nasib Go-Blog. Cuman yahhh emm nggak ada inspirasi. That's it ! :D

Halo kamu, Es Hitam Manisku :)

Masalaluku. Bagaimana kabarmu? Ahhh lupakan basa-basi itu. Aku tau, kamu pasti bosan, bukan mendengar ocehan tak bermutu dariku? Ya, aku memang tau. Tapi dasar perempuan bandel satu ini. Mau dikasih tau seberapa keraspun, dia sama keras kepalanya sepertimu. Jadi, anggap saja basa-basiku itu sambi lalu. Setuju? :)

Nggak tau ya, aku lagi pengen aja nyapa kamu lagi sekarang. Di bulan ini. Bulan Februari. Tepat satu tahun kamu mulai deket sama aku. Tapi tenang. itu hanya masalalu. Bukankah masalalu selalu terjadi disaat dulu? Ya. Itu dulu. Dan kamu masalalu.

Sudah, sudah. Aku tidak akan membahas lagi tentang kamu dan masalalu. Aku dan semua candumu. Kamu dan aku yang sempat menjadi kita. Kita yang dulu pernah menjadi cerita. lalu berakhir tak bahagia. Aku akan mencoba untuk berhenti membahasmu mulai sekarang. Karna tujuan utamaku saat ini adalah mengenalkanmu pada seseorang.

Namanya Setyo Prihanto :) Kamu pasti udah kenal dia. Dia itu temen kamu. Sahabat? Umm mungkin, entahlah aku tak begitu yakin akan hubungan kalian. Bukankah lelaki selalu bergerombol membentuk kumpulan hingga tak dapat dibedakan lagi yang mana teman mana lawan dan mana kawan?

Aku bersyukur, dengan aku kenal sama kamu, Tuhan berbaik hati ngasih kesempatan aku buat kenalan juga sama dia. Dia yang ketus, yang kalem, yang dingin, yang nggak banyak omong. Dia yang nyebelin, Yang mukanya ngeselin. Tapi punya kesabaran yang hmm nggak berbanding :)

Lucu. Gimana dulu aku bisa sebel banget sama temen kamu yang satu itu. Seengak respon dan sengaknya ucapkanku ke makhluk ciptaan Tuhan yang. . . entahlahh. Memiliki desain yang teramat unik, menggelitik, tapi baik. Kamu tau nggak? Di balik sikap dinginnya itu. Aku bisa nemuin kehangatan yang selama ini selalu aku cari. Dia yang jarang senyum ke orang lain, bisa ngasih aku cengiran joker setiap saat. Bisa kamu bayangin nggak gimana spesialnya senyum itu? Senyum yang jarang dia perlihatkan, senyum yang otomatis bisa mamerin kedua gingsul di gigi taringnya. Senyum mahal. Tapi sesumbar dia hamburkan di hadapanku. Khusus buat aku. Kamu bisa bayangin gimana bahagianya aku saat itu? :)

Bos PK macam dia, yang otaknya selalu aja penuh hal kotor. Ternyata bisa bersikap sopan banget sama aku. Saking sopannya, bahkan kadang dia bisa lebih bawel dibanding ibuk. Kebawelan yang terkadang menyebalkan ketika dia berniat menjadikanku wanita santun. Gimana aku nggak jatuh cinta sama orang selangka dia?

Aku sayang sama dia; Setyo Prihanto. Sayang banget. Aku cinta sama dia. Aku bahkan nggak bisa mempresentasikan seberapa besar rasa ini. Kamu doain hubunganku sama dia, ya?

Terimakasih Es Hitam Manis yang baik :)

Tidak ada komentar: