Rabu, 29 Agustus 2012

Gue Cuman Nulis Apa yang Gue pengen Tulis

Ya. Mirip sama judul postingan kali ini. Gue Cuman Nulis apa Yang Gue Pengen Tulis.

Kali ini gue cuman lagi mau nulis ngaco aja. Nggak tau nimbrungnya apa, nggak tau juntrungnya ke mana. Yang jelas gue kangen sama Blog ini. Kangen berimajinasi, kangen ngrasain sensasi brisiknya keyboard gue sewaktu gue ngetik dengan kecepatan tinggi, kangen saat gue harus mbaca ulang tiap postingan gue sebelum gue share, dan yang terakhir kangen ngebahas elo. Hahahaaa lagi-lagi elo. Elo, elo, dan selalu elo.

Eh ngomongin soal lo, gue jadi inget kejadian tadi siang. Gue hari ini nggak liat lo sama sekali. Musti bingung, antara gue harus seneng karena gue nggak harus ngintip-ngintip dan menguntit kebodohan tingkah lo, dan harus nerima kenyataan bahwa yang lagi gue intip itu udah bukan punya gue. Jujur, gue benci buat sadar akan kenyataan bahwa gue udah nggak punya hak apa-apa lagi tentang lo. Gue sedih. Batin gue kesiksa.

Tadi pas pulang sekolah juga. Semuanya bikin gue bingung. Lo ngejar gue, lo nawarin gue buat pulang bareng sama lo. Tapi logika gue nolak. Lo tau? Hati gue jerit-jerit saat itu juga. Hati gue berontak, gue pengen lo boncengin kaya dulu lagi, gue pengen nyium bau shampoo lu lagi. Gue kangen nyubit perut lo lagi, gue kangen senderan di punggung lo lagi, kangen banget nabok helm lo sebagai refleks saat lo bertingkah bodoh, gue kangen nempelin dagu gue ke pundak lo lagi, dengerin cerita-cerita lo yang nggak ada habisnya, gue kangen saat lo nyeritain betapa menyebalkannya Lita, sepupu lo. Gue kangen semua tentang elo. Cuman elo yang bisa bikin gue sekangen ini sama makhluk Tuhan.

Gue bisa apa? Lo udah tau kan gue cinta banget sama lo? Cinta gue ke elo udah mutlak, nggak bisa di raguin lagi. Mungkin elonya aja yang belom percaya. Cuman pengen lo tau, bahwa gue nggak pernah mainin lo, dan gue NGGAK AKAN PERNAH MAININ LO. Entah cara apa lagi yang harus gue tempuh biar lo bisa percaya sama gue.

Ahh udahan ah, kenapa jadi curhat gini sih?
Males jadinya -_________-"

Tidak ada komentar: