Selasa, 24 Januari 2012

Ini Tentang Sebuah Perasaan

Gue bingung sama diri gue sendiri.
Dan yahhhh, cuman kata itu aja yang sanggup gue ungkapin buat ngewakilin apa yang gue rasain ke lo sekarang ini. Errrr bukan sekarang sih, tapi beberapa bulan belakangan.

Gue suka lo.
Dan gue berharap. Perasaan ini bakal terus kaya gini. Walaupun lo udah secara langsung kasih gue signal kalo lo nggak bakal bisa gue dapetin sampe kapanpun. Walaupun lo suka nanyain kabar cewek cakep ke temen lo di depan gue. Yang, well that's hurt me anyway !!

Gue benci lo.
Karena lo selalu kasih gue harapan dengan celah-celah sempit di relung hati lo buat gue masukin. Dan gue benci untuk mengatakan bahwa gue sama sekali nggak bisa muat dan nggak pernah muat untuk bisa masuk ke ruang hati lo yang gue tau, emang lo batesin buat gue.

Sesungguhnya gue muak.
Muak untuk selalu sadar dengan perasaa gue yang semakin lama semakin nggak jelas arahnya, mintanya apa, tujuannya apa. Gue muak buat sekedar berharap besar ke lo. Gue muak dengan kondisi kaya gini. Dan sejujurnya, gue muak sama lo.

Gue capek, dan gue nyerah.
Gue capek buat selalu curi-curi pandang ke lo. Berusaha semaksimal mungkin buat nggak senyum sendiri waktu lo secara nggak sadar nglakuin hal konyol. Gue bener-bener capek buat pura-pura nggak punya perasaan apa-apa ke lo. Gue capek bersandiwara di depan temen-temen gue dengan bersikap seperti biasa.

Gue nggak tau sampe kapan gue bakal pertahanin perasaan ini. Gue tau ini nyesek, tapi gue juga nggak tau. Gue menikmati nyesek ini, bener-bener menikmatinya. Dan sekali lagi, gue nggak tau sampe kapan gue bisa bertahan.

Tidak ada komentar: